Idul Adha1444 H, PK Golkar Tamsel Berkurban

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi ) – IDUL ADHA 1444 H, Pengurus Partai Golongan Karya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi melakukan pemotongan dan membagikan daging hewan Kurban.

Ketua PK Tambun Selatan, Marico, SE, ditemui pada saat pemotongan hewan Kurban mengatakan, Idul Adha 1444 H memotong sebanyak 8 ekor kambing, 1 ekor kambing dari DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

” Idul Adha 1444 H, kami menyembelih 8 ekor kambing dan dagingnya langsung dibagikan,” Kata Marico, SE, yang juga Ketua HKTI Kabupaten Bekasi ini, Kamis (29/6).

Pemotongan hewan Kurban dihadiri para pengurus PK dan PD Golkar se Tambun Selatan.

Marico, SE, yang juga mencalonkan diri pada pemilihan legislatif tahun 2024, lebih jauh mengatakan, kegiatan pemotongan dan pembagian hewan Kurban setiap tahun dilaksanakan.

” Pemotongan hewan Kurban sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saya laksanakan,” Ujar Marico, SE yang saat ini masih penjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman pengurus PK dan PD yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan Kurban ini. Semoga hal ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” Kata Marico, SE.

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *