Ikatan Ibu Nyai Dan Tokoh Masyarakat Situbondo Mengadakan Pengajian di Mushollah Ma’Rojul Ihtida Kotakan RT 30

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Kegiatan pengajian rutin bulanan yang di ketuai oleh NYI HJ. MUFAROMI, Spd (Nyai .LANGAI) ada beberapa titik diantaranya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Situbondo, RSAR Situbondo, Rumah  Sakit Besuki, Rumah Sakit Asembagus dan di RT 30, Kotakan Cangkring, Rabu (15/5/2024)

Menurut Ketua IBMAS, NYI HJ. MUFAROMI, Spd (Nyai .LANGAI ) mengatakan bahwa, Rutinitas kegiatan IBMAS merupakan Amanah dari Ketua Pusat Murobbinah Bu Nyai Hj. Djuairiyah Fawaid sebagai Ketua pusat EMASH.

pengajian ini memang dilaksanakan setiap 1 bulan sekali untuk masyarakat seperti di Rumah Sakit, kita mendoakan yang sakit agar diangkat penyakitnya oleh Allah Swt, lalu seperti di LP Kelas llB, kita mendoakan agar tabah dan menerima kenyataan karena orang-orang di LP tersebut tidak semuanya bersalah.

“Dan di sini, di RT 30 Kotakan ini, kami mendoakan semoga penghuni di RT 30 khususnya bukan karena mereka yang menginginkan, tetapi kebanyakan karena keadaan yang membuat mereka berada disini, dan kami yakin mereka semuanya keterpaksaan, karena semuanya kita ini ummat Nabi Muhammad S.A.W,” ucapnya.

Untuk itu kami berharap, dengan adanya pengajian rutin tiap bulan, sambung Nyai Langai dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di Rumah Sakit, Lembaga Pemasyarakatan dan di Kotakan RT 30 Ini dapat kembali kepada masyarakat dan bahagia di dunia dan di akhirat. (Sony)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *