IKMB Mengelar Kegiatan Halal Bi Halal, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Terputus Pasca Pemilu

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB), melaksanakan Halal Bi Halal di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Kota Lubuklinggau. Rabu, 10 Juli 2019.

Acara Halal Bi Halal yang dihadiri langsung Wakil Walikota Lubuklinggau yang juga sebagai Ketua Penasehat IKMB H. Sulaiman Kohar, Sekda Lubuklinggau H. A Rahman Sani, Ketua IKMB Mast Idris Usman, Bendahara IKMB H. Fajarudin, Ketua GOW Hj. Sri Haryati Sulaiman, dan Perwakilan dari Kodim 0406, serta Pengurus dan Anggota IKMB.Ketua Penasehat IKMB, H. Sulaiman Kohar, menyampaikan meskipun saat ini belum terlalu aktif Ikatan Keluarga Musi Bersatu, Insya Allah  ke depan akan dibuat Rencana dan Program untuk IKMB.” Yang mana selama ini Program banyak tertunda karena adanya Pemilu. Namun ke depan akan kita Rencanakan secara seksama. Program kita tidak Muluk – muluk, yang terpenting bermanfaat kepada masyarakat kita (Musi) yang ada di Lubuklinggau dan sekitarnya, jelasnya.

Halal Bi Halal pada tahun 2019 ini memasuki tahun kedua, juga bertujuan untuk memperkuat Tali Persaudaraan dan diharapkan bisa terus berjalan.

Sementara, Ketua IKMB, Mast Idris, menerangkan beberapa Program Kerja Ikatan Keluarga Musi Bersatu, diantaranya, Adanya Klinik Musi yang dibuka selama 24 jam serta Ambulance yang bisa membantu masyarakat Musi yang berada di Lubuklinggau dan sekitarnya.” Kita sangat berharap berkeinan nantinya ada Sekretariat tempat kita berkumpul, untuk kita bisa membahas Program Rencana Kerja selanjutnya. Semoga Ikatan Keluarga Musi Bersatu ini tetap eksis dan terdepan “,  harapnya.Selain acara Halal Bi Halal, acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah Agama yang disampaikan langsung oleh Ustaz Sultan Syahrir. Dan dilanjutkan dengan acara Penampilan Seni Budaya Daerah, yaitu Penampilan Pagelaran Seni seperti Penampilan Gitar Tunggal, Seni Tanjidor, dan Tari Senjang yang merupakan Kesenian lama Khas Daerah Musi. ( Mitv SumSel/ Admin)

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *