Imam Senen (Gemoy Putra Linggau) Terus Bergerak Pengambilan Berkas Bacalon Walikota, Kali Ini Ke Partai PKB Dan PBB

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Nampak keseriusan H. Imam Senen putra asli Lubuklinggau yang dilahirkan di Air Kati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan dibesarkan di Mesat Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, bersilaturahmi ke sekretariat Partai PKB dan sekretariat Partai PBB.

Adapun maksud tujuan beliau tak lain dan tak bukan untuk menunjukkan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2024-2029.

Dalam hal ini Imam Senen bersama tim Keluarga – Dulur dan Sahabat Imam Senen mengunjungi sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa, yang diterima langsung bung Hafiz, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai syarat dan dukungan untuk mengikuti kontestasi Pilwakot Lubuklinggau.

Ya benar, ucap Tim Keluarga dan Sahabat Imam Senen bahwa pada hari ini tanggal 30 April 2024, sekitar pukul 08.00 wib, kami mendampingi Pak Imam Senen untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa. Mudah2an DPC Partai Partai PKB bisa menilai, melihat serta mengkoreksi siapa yang layak untuk mendapatkan dukungan di Pilwalkot 2024-2029, kita berharap semua dapat dukungan dan support dari Partai Kebangkitan Bangsa Kota Lubuklinggau.

Tak hanya batas itu saja Imam Senen bersama tim Keluarga dan Sahabat Imam Senen melanjutkan silaturahmi dan kunjungan nya ke sekretariat Partai Bulan Bintang Kota Lubuklinggau, yang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PKB Tomy Mafinal yang didampingi Bappilu dan PAC.

Dalam kunjungan dan silaturahmi Imam Senen tersebut menunjukkan bahwa beliau siap maju ikut kontestan di Pilkada Serentak 2024, ini menunjukan bahwa beliau benar serius ingin maju ke Pilwakot Lubuklinggau. Ini semua ada keterpanggilan dan dukungan penuh dari kerabat, saudara dan sanak keluarga Imam Senen.

Semoga dengan kedatangan kami di dua DPC Partai PKB dan DPC Partai PBB kota Lubuklinggau diwaktu yang sama ini bertujuan untuk menunjukkan keseriusannya dalam Pilkada serentak 2024 ini. Dan besar harapan kami semua mendapat dukungan dan support dari kedua partai tersebut. Ya kalau bisa dukungan penuh dalam kontestasi Pilkada serentak 2024, ucap Tim Keluarga dan Tim Sahabat Imam Senen. (018).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *