S

“‘ Ini Jawaban “‘, Inspektorat Lubuklinggau, Terkait Permasalahan APBD 2023 Di Dinas Perikanan

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Setalah pemberitaan terbit di Media Grup Mutiaraindotv, tertanggal, 05 April 2024, Inspektorat melalui Bidang Irban Investigasi, Patra menjelaskan melalui pesan singkat WhatsApp tertanggal 06 April 2024, bahwa terkait laporan hasil pemeriksaan kami sebelumnya harus kami konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Perikanan dan setelah itu lapaoran hasil pemeriksaan kami sampaikan kepada PJ Walikota Lubuklinggau.

Karena kami bertanggungjawab kepada PJ Walikota Lubuklinggau, ini berdasarkan LHP kami dan sesuai dengan Peraturan PP No.12 Tahun 2017, ” Tidak Dapat Dipublikasikan Dan Bersifat Rahasia, Termasuk Dokumen Rahasia “, ucap Patra.

Lanjutnya, Perkembangan saat ini, kami akan memanggil semua pihak terkait pada Dinas Perikanan untuk mengkoordinasikan hasil laporan, dikarenakan hasil pemeriksaan selesai pada masa menjelang cuti lebaran. Maka tim akan melaksanakan koordinasi dengan pihak Dinas Perikanan setelah cuti lebaran, agar dapat menghadirkan seluruh pihak terkait pada Dinas Perikanan, tegas Patra.

Menyikapi hal penjelasan dari pihak Inspektorat Kota Lubuklinggau diatas Tim Mutiaraindotv terus melakukan koordinasi kapan bisa menerima penjelasan secara terperinci terkait masalah di Dinas Perikanan Kota Lubuklinggau. Ini bertujuan agar publik masih ada nilai kepercayaan terhadap Kinerja Inspektorat Kota Lubuklinggau, setiap menerima laporan pengaduan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Kota Lubuklinggau. (018).

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *