Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso Dalam Pengamanan Kunjungan Presiden RI

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR – Dandim0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla membawa pasukan sebanyak 2 SSK untuk mengamankan Kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Alun-alun Blambangan Kabupaten Banyuwangi.

Demikian Siaran Pers yang dikirim Pasi Intel 0822 pada media ini, ahad 8/1 2023. Apel dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya.

Danrem 083 mengecek langsung kekuatan pasukan yang terlibat pengamanan RI 1 dalam acara sholawatan dan Festival Islam Nusantara. Apel dipusatkan di Stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi.
Dandim 0822 yang dipercaya sebagai Dansatgas Pam Obyek Stadion mengatakan pada seluruh pasukannya, agar bertugas dengan penuh tanggungjawab. Agar kunjungan Presiden ke Banyuwangi berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“Jangan lepas sedikitpun dari pantauan kita seluruh lokasi. Kalaupun ada warga yang ingin mendekat pada Presiden dan rombongan ingin melihat dari dekat dan bersalaman, beri pengertian dengan penuh humanis,” sarannya.

Jangan sampai, lanjut Komandan Suhendra Chipta, melakukan pengamanan dengan kekerasan, kecuali memang dalam keadaan terpaksa. Tugas dan tanggugjawab kita memang berat. (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *