Ini Pesan Dandim Barabai Kepada Jamaah Masjid Dhiaul Abidin

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Komandan Kodim 1002/Barabai Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, S.I.P, M.I, Pol, bersama para Danramil dan Perwira Staf serta Anggota Koramil 100-92/Ilung, yang melaksanakan Safari Sholat Jum’at. Tepatnya di Masjid Dhiaul Abidin, Jalan H. Damanhuri, Desa Ilung, Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at, 03 Januari 2020.

Dalam kesempatan Safari Sholat Jum’at tersebut Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, S.I.P, M.I, Pol, menyempatkan memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 1002/Barabai. Sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Jemaah Sholat Jum’at.

Masih menurut Muh. Ishak, keamanaan dan ketertiban lingkungan bukan tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri semata, melainkan tugas kita bersama, masyarakat harus ikut handil dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Agar tetap kondusip, untuk itu apabila hal – hal yang sekiranya menggangu ketertiban dan keamanan, segera melapor ke para Babinsa dan Bhabimkamtibmas yang ada di wilayah masing – masing, katanya.Melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas warga masyarakat dapat berkoordinasi dan bertukar pikiran tentang kegiatan – kegiatan yang ada di Desa. Sehingga kegiatan yang dilakukan dilingkungan tersebut akan selalu termonitor oleh Babinsa dan Babinsa nya pun dapat ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Apabila warga masyarakat yang akan berkunjung atau bersilaturrahmi dengan saya dipersilahkan, pintu rumah akan selalu terbuka untuk warga masyarakat Hulu Sungai Tengah yang ingin bersilaturrahmi, pungkasnya. (Pendim 1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *