Ini Pesan Danramil 01/Kota Kepada Miraj Yang Lulus Mengikuti Seleksi Tamtama TNI-AD

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Setelah sukses menjuarai berbagai perlombaan sepak bola di kanca nasional, Miraj pemuda asal kampung Mongal Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah lulus mengikuti seleksi Tamtama TNI-AD Tahun 2021.

Keberhasil Miraj menjuarai berbagai tournamen tentu tidak luput dari latihan yang selama ini iya lakukan, dalam hal ini sudah pasti memerlukan sosok pelatih yang mempunyai didikasi yang cukup tinggi.

Melalui binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Kota Kodim 0116/Aceh Tengah Koptu M. Yusuf Harahap, Miraj sukses menjadi salah satu Atlit sepak bola di kanca nasional, selain itu Miraj juga berhasil lulus mengikuti seleksi Tamtama TNI-AD Tahun 2021.

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Teddy Sofyan S.Sos melalui Danramil 01/Kota Mayor Inf. JK Sitepu mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegigihan Miraj yang pada saat ini telah lukus seleksi Tamtama TNI-AD, iya juga berharap kesempatan tersebut tidak disiasiakan.

” Sebelumnya Miraj ini adalah atlit sepak bola binaan kami, iya juga telah sukses memgondol 4 mendali diantaranya kejuaraan sepak bola di Malaysia, tingkat nasional dan juga Provinsi Aceh. “Jelas JK Sitepu.

Lebih lanjut Danramil juga berpesan, dalam menjalani pendidkan nantinya Miraj harus tetap menjaga disiplin dan selalu menjaga pisik karna halitu sangat menjadi sarat utama untuk menjadi prajurit TNI-AD.

” Satu yang perlu di ingat, jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, serta setelah lulus nanti jangan lupa memberi kabar baik itu ke pada kami dan juga orang tua. “Pesan Danramil 01/Kota Mayor Inf. JK Sitepu kepada Miraj.

Sementara itu ditempat yang sama, Idris orang tua Miraj mengucapkan ribuan terimakasih atas bimbingan dan dukungan yang telah diberikan oleh Satuan Kotamil 01/Kota teruma bagi Babinsa Koptu M. Yusuf Harahap.

Yang telah mendidik anak nya dan berkat didikannya anaknya berhasil lolos mengikuti seleksi Tamtama TNI-AD dan semoga Miraj bisa mengaharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah, “ucap Idris orang tua miraj dihadapan Danramil dan anggota Koramil 01/Kota. (Suyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *