Ini Pesan Wabup Mura Saat Melepas Tim Penyemprotan Disinfektan

oleh -0 views

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Secara resmi Tim Penyemprotan Desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran Covid- 19, di Wilayah Kabupaten Musi Rawas dilepas langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian. Yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Selasa, 11 Mei 2021.

Dalam kesempatannya Hj. Suwarti Burlian menyampaikan apabila di 14 Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas melakukan hal yang sama dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan. Hal ini, merupakan usaha Pemerintah dalam rangka Pencegahan dari penyebaran virus Covid- 19 terkhusus diwilayah Kabupaten Musi Rawas. Untuk  menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar Masyarakat dapat beribadah dengan khusyu, Aman dan Sehat.

Lanjut Wabup Hj. Suwarti Burlian, juga menghimbau kepada seluruh OPD yang hadir, agar tidak berhenti melakukan penyuluhan kepada Masyarakat terkait pentingnya taat Protokol Kesehatan. Ini bertujuan supaya Kabupaten Musi Rawas dapat terbebas dari Virus Covid- 19.

” saya meminta kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu memberikan arahan kepada Masyarakat terkait pentingnya melakukan 5 M. Dan semoga dengan usaha yang kita lakukan pada hari ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT, dan Kabupaten Musi Rawas dapat terbebas dari wabah Pandemi Covid- 19 “, pungkasnya.

Turut hadiri dan mendampingi Wakil Bupati Mura, Kapolsek Tugumulyo, Danramil, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Camat Tugumulyo, Kadinkes, BPBD.

Dikesempatannya PLT Kepala Pelaksana BPBD Mura, Darsan didampingi Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Mura, Eko Sefriwan mengatakan bahwa pada hari ini kita bersama OPD terkait di Pemkab Mura, melakukan Penyemprotan Disinfektan. Tepatnya di Jalan dan Fasilitas Umum.

” Adapun lokasi titik yang dilakukan Penyemprotan Disinfektan diantaranya,  Kantor Kecamatan, Rumah Ibadah, Pasar. Ini bertujuan untuk mengantisipasi dan upaya, pencegahan dan memutus mata rantai dari Penyebaran Virus Covid-19. Terkhusus diwilayah Kecamatan selangit, dan Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas. (021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.