Ini Yang Disampaikan Dandim Barabai Saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, Seluruh Anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai, mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani. Upacara dilaksanakan di Lapangan Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Babarai Timur, Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin, 08 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, melalui Kepala Staf menyampaikan beberapa hal yang harus di Pedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Anggota Kodim 1002/Barabai.
Yang pertama tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Landasan Moral dalam melaksanakan Tugas. Memasuki Program kerja Triwulan III, agar semua Staf dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan Kalender Kerja dengan maksimal untuk menghindari Temuan – temuan dari Wasrik.
Terkait perkembangan situasi wilayah, mari kita jaga Keluarga dari Hal – hal yang sangat merugikan seperti Pergaulan Bebas dan Narkoba. Karena Anak adalah Aset kita dimasa depan, tetap Kompak dan Pelihara Jiwa Korsa antar Anggota. Serta Tegur Sapa dengan Komunikasi yang baik dalam rangka mendukung tugas Pokok TNI – AD. pungaksnya. (Pendim1002).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *