Ismar Khomri SS Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Untuk Periode 2020-2025

Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Ismar Khomri,SS terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Batu Bara dalam Musyawarah Daerah Ke VI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Batu Bara di Hotel Grand Malaka, Tanjung Tiram, Selasa (1/9).

Musda Partai Golkar Ke VI Kabupaten Batu Bara tesebut dibuka dengan sambutan tarian adat istiadat Melayu Deli binaan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Ismar Khomri mendapat dukungan 11 pimpinan kecamatan dari 12 pimpinan kecamatan, 6 suara laninya dari Provinsi dan Kabupaten, serta organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

Ismar Khomri,SS kemudian ditetapkan dan disahkan  sebagai Ketua DPD Partai Golkar oleh pimpinan sidang Musda untuk priode  2020-2025.

Karir politik Ismar Khomri cukup luar biasa, diawali dirinya sebagai pengurus tingkat Desa. Pada tahun 2014 Ismar terpilih menjadi anggota DPRD Batu Bara dapil Lima Puluh. Dengan kesabaran dan keyakinan serta rendah hati ianya dimusda mendapat dukungan 11 pimpinan kecamatan dari 12 pimpinan kecamatan, 6 suara laninya dari Provinsi , Kabupaten, serta organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

Ismar Khomri,SS yang juga wakil Ketua DPRD Batu Bara ini berjanji akan meraih kembali kejayaan partai Golkar di Batu Bara.

“ Saya akan merangkul kembali seluruh pengurus dan kader dan tidak akan memilah milah demi memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres dengan Moto ” Mari bung rebut kembali,” kata Ismar Khamsori.

Menariknya Musda DPD Partai Golkar VI dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajekshah.

” Sebagai kader partai saya wajib untuk hadir di Musda Partai Golkar ke VI Batu Bara dan ketua terpilih diharapkan mampu membawa perubahan pada partai kedepan agar lebih baik dan kepada ketua terpilih kedepan hilangkan semua perselisihan / perbedaan mari bersama tingkatkan konsulidasi partai hingga ketingkat serendah mungkin (tingkat Desa),” tegas H.Musa Rajekshah.

Musda VI Golkar Batu Bara dihadiri beberapa anggota DPD I Partai Golkar Sumut, Romaynur SE, Sangkot Sirait, S.Sos, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Ikbal Frima,SE. Sekdakab Batu Bara, Sakti Alam Siregar, Kapolres Batu Bara, AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH,dan hadir juga 12 rekan politik yang ada dikabupaten Batu Bara,serta seluruh Organisasi sayap Partai Golkar.

Semantara pelaksana tugas DPD Golkar, Sangkot Sirait,S.Sos mengapresiasi pelaksanaan musda partai Golkar sudah menyamai musda ditingkat Provinsi,

” Kedepan estafet kepemimpinan partai dapat berjalan lebih baik lagi,dengan melakukan kosolidasi partai dan tentu ini sebagai modal partai Golkar untuk memenangkan pemilu,” tuturnya.

Panitia Musda bung Ali Hatta, S.Sos selain menyampaikan hasil dari kegiatan Musda ianya meminta kepada Wakil Gubernur Musa Rajekshah kiranya dapat untuk perhatian khusus terhadap pembangunan jalinsum yang mengarah ke Tanjung Tiram, Ali mengajak kepada semua sahabat partai politik para anggota DPRD Batu Bara bersama untuk melakukan usulan agar segera mungkin Dinas PUPR Provpinsi dapat merealisasikan anggaran.

” Kepada seluruh kader Partai mari kita dukung bersama apa yang menjadi progam ketua demi kemajuan Partai Golkar dan kesejahteraan Rakyat Batu Bara,”Tukas Ali.( Gatot)

Editor Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *