Istri Tercinta Kepala Syahbandar Pulau Sapudi Meninggal, Keluarga Besar APSI Group Ucapkan Belasungkawa

Mutiaraindotv.com SITUBONDO – Segenap Jajaran Pimpinan Komunitas APSI Group Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Istri Kepala Syahbandar Pulau Sapudi Rudi Susanto.

HUMAS Komunitas APSI Group Benny Hartono dan juga Segenap Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya Windy Ibrahim istri dari Kepala Syahbandar Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Pulau Sapudi, Rudi Susanto S.H.M.H.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar APSI Group mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita, semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah S.W.T. dan di ampuni segala dosanya serta di tempatkan pada tempat yang baik,”kata Benny H, Rabu (28/07/2021)

Benny juga menambahkan agar kepala Syahbandar pelabuhan Sapudi tersebut, bisa sabar dan yang meninggal diterima amal baiknya disisi Allah SWT.

“Saya berdoa agar Bapak Rudi Susanto Kepala Syahbandar Pulau Sapudi diberi keluasan, kesabaran, ketabahan dan kekuatan usai di tinggal istri tercinta untuk selama-lamanya,” ujar Benny

Berita meninggalnya istri dari Bapak Rudi Susanto disampaikan oleh Achmadi selaku LSM yang ada di Pulau sepudi,” iya mas meninggal sekitar pukul 04.00 Sore tadi, dan mengenai penyakitnya katanya sih diabetes,” tutup Achmadi

Sedangkan Ketua APSi Group, Frengky Hendra Istiawan sangat turut berduka atas meninggalnya Istri saudaranya tersebut, dimana Pihaknya mengatakan bahwa almarhum orang baik semoga husnul khatimah.

(Ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *