Iwan Bahagia di Lantik (PAW) KIP,ini Kata Dandim 0106/Ateng.

Teks Foto:Iwan Bahagia di Lantik (PAW) KIP,ini Kata Dandim 0106/Ateng.MITV/ist

 

MUTIARAINDOTV.COM :TAKENGON – ini Kata  Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo saat menghadiri pelantikan Iwan Bahagia,sebagai pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Periode 2019 – 2024 yang berlangsung di Gedung Ummi, Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah,selasa malam sekira pukul 08.00 (06/12/2022).

Hal itu di ungkapkan oleh Dandim Kodim 0106/Ateng dalam siaran tertulisnya sebagaimana kita ketahui, lembaga KIP sangat menentukan hasil Pemilu yang jujur, adil, bersih dan berwibawa, dimana seluruh anggota KIP memiliki tanggung jawab yang besar untuk membawa KIP menjadi lembaga yang benar-benar independen sesuai tuntutan peraturan perundang-undangan.ujar Dandim itu

Sementara itu iya berharap semoga KIP harus mampu menjawab harapan masyarakat yang menginginkan penyelenggaraan Pemilu berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan. Setiap anggota KIP harus mampu menjadi pribadi yang mengemban amanah dan melepaskan diri dari segala kepentingan politik.

“Oleh karena itu, dengan pengambilan sumpah jabatan saudara Iwan Bahagia ini, kami harapkan dapat semakin menjaga soliditas dan semangat kerja KIP sebagai lembaga penyelenggara Pemilu. ” Ucapnya Agung Sancoyo itu.()

 

 

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *