Jaga Diri Dan Keluarga Anda Dari Virus Corona, Dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH., MH sangat peduli dengan kelayakan hidup sehat bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batu Bara, dengan dilaksanakan sosialisasi di kalangan masyarakat, khususnya di tempat keramaian tentunya sangat bermakna untuk masyarakat. jum’at, 20 Maret 2020.

Kanit Reg Ident Satlantas Batu Bara Iptu JP. Angins dan didampingi dua personil Satlantas Batu Bara Ipda Jimmi Irwan dan Aiptu H. Pakpahan, terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masayarakat Kabupaten Batu Bara.

Terkait untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang saat ini merebah ditanah air, dengan ditingkatkannya informasi kepada masyarakat oleh pihak Polres, khususnya Satlantas Batu Bara tentunya masyarakat bisa waspada akan pentingnya hidup sehat.

Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH., MH.

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) hal ini menjadi tujuan utama oleh Polres Batu Bara dan bekerja sama dengan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, biasakan hidup sehat hindari dari keramaian cucilah tangan memakai sabun sekitaka kita usai berjabat tangan, makanlah dengan gizi yang seimbang, minumlah air meneral sebanyak mungkin minimal 8 gelas perhari, rajin untuk berolahraga dan istirahat yang cukup.

Maka untuk itu saya menghibaukan kepada kita semua agar kita dapat menghindari hal hal yang tidak bermanfaat bagi kita, “tegas Kanit Reg Ident Satlantas Polres Batu Bara.

Sampaikan kepada seluruh pihak keluarga kita agar kita senantiasa terhindar dari Virus Corona (COVID-19) ini, tetap jaga diri dengan gerakan masyarakat hidup sehat “GERMAS”. Seusainya pihak personil Satlantas Polres Batu Bara melakukan sosialisasi oleh masyarakat.

Nereka pun memberikan selebaran brosur himbauan agar masyarakat dapat memaknain sangat pentingnya keselamatan, didalam brosur tertera nomor kontak person Puskesmas yang berada di Kabupaten Batu Bara. (Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *