Jaga Kebugaran Personel Polres Bener Meriah Yang Jaga Pos Lilin Diperiksa Kesehatanya

MutiaraindoTV, Bener Meriah – Aceh. Dalam rangka menjaga kebugaran kesehatan para personel Polres Bener Meriah, yang bertugas menjaga Pos – Pos Ops Lilin Rencong 2019 melalui di periksa kesehatannya. Jum’at, 27 Desember 2019.

Para personel yang di cek kesehatanya yang bertugas di Pos Ops Lilin Rencong 2019 Teritit Kecamatan Wih Pesam, Pos Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Pos Buntul Kecamatan Permata, disaksikan Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono, Kasat Lantas Syabirin SH., M.Si, didampingi Kabag Sumda, Kasat Sabhara, dan Kasubsatgas Banopskes Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasubag Humas Ipda Suci SH pada media ini menyampaikan, kesehatan adalah modal awal dalam melaksanakan tugas berat, dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman bagi warga yang merayakan natal dan tahun baru diwilayah hukum Polres Bener Meriah.

Menurut Ipda Suci SH, yang melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat pengamanan Natal dan tahun baru adalah Kasubsatgas Banopskes Polres Bener Meriah Aipda Kalimasuri.

” Semua yang bertugas pengamanan Natal dan tahun baru yang berpangkat perwira dan maupun Bintara semuanya dicek kesehatan serta di berikan bekal kesehatan seperti Vitamin dan suplemen lainnya “, jelas Ipda Suci.

Hal itu, agar para personel tetap sehat dan terjaga vitalitas saat menjalankan tugas. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *