Jaga Persatuan Dan Kesatuan Kapolres Metro Bekasi Silaturrahim Ke Pesantren AFKN Nuu Waar

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK., SH., MH melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) AFKN Nuu Waar di Kampung Bunut RT. 002/RW 006 Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Senin, 09 September 2019.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingin Kasat Intelkam AKBP Yuli Haryudo, Kasat Reskrim AKBP Rizal Marito, Kasat Binmas AKBP Nurdi Satriaji, Kasubag Humas AKP Sunardi, Kapolsek Setu S. Aba Wahid Key dan Jajarannya.

Kedatangan Kapolres beserta jajaran langsung di sambut Ketua Pondok Pesantren, KH Fadhlan Robbani Garamatan, Tokoh Agama lainnya serta para Santri Ponpes Nuu Waar.

Seremoni acara kunjungan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Puisi hingga pernyataan sikap dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para Tokoh Agama dan Santri Pondok Pesantren.

Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka memupuk tali silatuhrrahim dan menunjukkan rasa cinta terhadap Masyarakat, khususnya warga Provinsi Papua yang sedang menuntut Ilmu di Pondok Pesantren Nuu Waar yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK., MH menyampaikan bahwa, kunjungan yang dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahim antara Polri dengan Tokoh Agama, guna bersama menciptakan situasi kamtibmas kondusif yang damai di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Mari kita bersama – sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kebhinekaan,” ucap Candra didepan para Tokoh agama, Santri dan yang hadir pada saat pertemuan tersebut.

Candra juga menegaskan, Santri yang berasal dari Provinsi Papua jangan merasa takut dan jangan terprovokasi atas kejadian di wilayah lain. “Pungkas Candra penuh harap. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *