Jajaran Dep. Korwas LPKN Mengadakan Kunjugan Ke Pusat DPK Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kepala Dep. Korwas Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) Pusat Ari Samsul Arifin, dan Dep. Korwas LPKN Jawa Barat Asep Sai, mengadakan kunjungan ke Kantor DPK LPKN Kabupaten Bekasi yang di Ketuai oleh Agef Rotul Adim.

Tepatnya di Jalan Nona Merah RT. 05/RW. 06Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dalam rangka Konsolidasi, Koordinasi serta Silaturahmi. Sekaligus pemberitahuan pengangkatan jabatan Dir. Agef Rotul Adim menjadi Kadiv. Kordinasi dan pengawas LPKN Provinsi Jawa Barat. Selasa, 27 Novembed 2018.

Dikemukakan Kepala Dep. Korwas Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) Ari Samsul Arifin yang biasa disapa Gus Ari, dalam Kepemimpinan Dir. Agef Rotul Adim yang lama, nantinya akan kami tarik ke Provinsi Jawa Barat sebagai Kadiv. Kordinasi dan pengawas LPKN.

Semoga dengan jabatan barunya nanti, kata Ari, “saya selaku Kepala Dep. Korwas Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) Pusat, mengingikan Wilayah Provinsi Jawa Barat bersih dari kegiatan-kegiatan Premannisme Jalanan, (bebas dari Debt colektor),” tegasnya.

Gus Ari, memohon kepada para konsumen agar jangan pernah takut kepada Debt colektor yang melakukan perampasan dijalan maupun dirumah.

Dep. Korwas Jawa Barat (Jabar) Asep Sai menambahkan, dengan Jabatan baru nya nanti. Agef Rotul Adim sebagai Kadiv. Kordinasi dan pengawas, dapat mengemban tugas yang baik serta memberikan sarana pengaduan konsumen yang lebih baik lagi,” ucap Dep. Korwas Jawa Barat yang biasa disapa Dewa Sai dikalangan rekannya.

“Keberadaan LPKN Di Jawa Barat siap mengawal Undang – Undang No 8 Tahun 1999 dari para debt collector yang berlaku sewenang – wenang, “tutupnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *