Jajaran Koramil Kodim Pidie Pasang Spanduk Himbauan Pilkada Damai

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Komando Distrik Militer 0102 Pidie melalui jajaran Koramil yang ada di Wilayah Pidie Jaya melaksanakan pemasangan Spanduk, tentang himbauan kepada Masyarakat Pidie Jaya agar dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya berjalan aman dan damai. Selasa, (20/02/2018).

Pemasangan Spanduk dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bandar Baru, wilayah Kecamatan Pante Raja, wilayah Kecamatan Trienggadeng, wilayah kecamatan Meureudu, wilayah kecamatan Meurah Dua, wilayah kecamatan Ulim.

Diwilayah kecamatan Bandar Dua dan di wilayah kecamatan Jangka Buya yang mana, dalam pemasangannya di tempat – tempat yang mudah untuk di lihat dan sering dilalui Masyarakat.

Spanduk yang terpampang diwilayah Pidie Jaya tersebut bertuliskan pesan :

– Mari Kita Ciptakan Pilkada Pidie Jaya Yang Aman Dan Damai.

– Pilkada Damai Kehormatan Dan Kebanggaan Seluruh Warga.

– Pilkada Damai, Yang Menang Bertanggung Jawab Untuk Memimpin, Dan Yang Kalah Tetap Terhormat Dan Bermartabat.

Serta spanduk yang bertuliskan Pangdam Iskandar Muda & Kapolda Aceh berserta jajaran mengucapkan selamat atas ditetapkannya para pasangan calon Bupati & Wakil bupati pidie jaya periode 2018 – 2023, mari Kita sukseskan pilkada untuk menuju pidie jaya yang aman, damai dan sejahtera.

Terkait kegiatan pemasangan spanduk tersebut, Komandan Kodim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan bahwa pemasangan Spanduk tersebut, sebagai himbauan kepada Masyarakat Pidie Jaya menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya 2018. Agar dalam perhelatan tersebut, dapat berjalan sesuai harapan bersama dapat berjalan dengan aman dan damai. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *