Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Muba Berhasil Amankan Bandar Narkoba

Mutiaraindotv, Polres Musi Banyuasin – Kab. Musi Banyuasin, Satuan Reserse Narkoba Polres Muba kembali menciduk Bandar Narkoba yang berasal dari Desa Bukit Sari, Kecamatan Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur diwilayah Mangsang, Kabupaten Bayung Lincir. Kamis, 31 Oktober 2019, Malam.

Dari hasil Penggerebekan dan dilakukan Penggeledahan Badan terhadap tersangka Alpin, umur 30 tahun, didapatlah Barang Bukti sebanyak 32 (Tiga Puluh Dua) Paket yang Diduga Narkotika jenis :

  1. Sabu dengan Berat Bruto 41,38 gr,
  2. 1 ( satu ) Buah Timbangan Digital,
  3. 1 (satu) Ball Plastik Klip Bening,
  4. 2 (dua) Buah Sekop Plasti dan
  5. 1 (satu) Buah Tiples Kecil Plastik warna Hijau.

Yang mana Barang tersebut tersimpan di dalam Dompet warna hitam merk Vertage di Saku Celana tersangka. Berkat informasi dari masyarakat kita berhasil meringkusnya beserta Barang Bukti yang Diduga Narkotika jenis Sabu.

Untuk saat ini tersangka masih dalam tahap Penyidikan di Mapolres, ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Polres Musi banyuasin IPTU Dedy Hariyanto, SH, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Informasi sering adanya transaksi Narkoba yang sampai ke Kasat Narkoba langsung kami tanggapi dan gerak cepat, untuk melakukan Penyelidikan keberadaan tersangka dan Barang Bukti. Setelah semuanya akurat langsung dilakukan Penggerebekan dan Penggeledahan, sehingga Barang Bukti yang Diduga Narkotika jenis Sabu dibawa ke Satnarkoba Polres Musi Banyuasin beserta dengan tersangkanya. (Mailan_Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *