Jalan Raya Babelan Kian Rusak Parah

 

mutiaraindotv-Kabupaten Bekasi, Jalan utama di wilayah Kecamatan Babelan mulai dari Kelurahan Kebalen hingga Desa Muara Bakti kondisinya semakin rusak parah dan berdampak membahayakan bagi pengguna jalan.

Nurman (30) mengeluhkan kondisi Jalan utama babelan tersebut, dirinya sering memposting melalui media sosial tentang l keadaan jalan yang rusak parah, berharap pihak Pemerintah dilihat oleh umum kondisi jalan raya babelan saat ini.

Menurutnya, sudah hampir kurang lebih 6 tahun, jalan tersebut tak kunjung juga diperbaiki. hanya perbaikan tambal sulam jalan yang rusak, hal tersebut juga tidak taha lama, kata dia.

“Kami sudah bosan dengan keadaan jalan seperti ini, kami ingin perbaikan secepatnya, baik dr pemerintah maupun perusahaan,” tegas Nurman, Rabu (14/3/2018).

Hal senada juga dikatakan Abdullah (46), dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera secepatnya dapat memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut. Sebab, jalan rusak tersebut sudah sangat membahayakan dan sudah banyak menelan korban jiwa.

“Sudah sering banget kendaraan warga yang nyungsep (jatuh), yah akibat badan jalan ini rusak. Harapan kami sih kepada Pemerintah jangan omong doang, masyarakat tuh ingin bukti nyata, bukan janji-janji palsu,” pungkasnya. (Yusup M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *