Jalan Raya Bosih Dikeluhkan Pengguna Jalan, Becek Dan Rusak Tidak Berkesudahan

oleh -11 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Sangat pesat pembagunanya di Kecamatan Cibitung, banyak sekali pembagunan Peroyek perumahan dan Jalan Tol, sehingga bayak mobil truk tanah melintas Jalan Raya Cibitung. Selasa, 04 Mei 2021.

“Saat awak media melintas di Jalan Selang Cau Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Percisnya di depan Pusat Pembelanjan Yohan terdapat genagan air dan jalan rusak parah yang tidak berkesudahan

Padahal sudah di perbaiki atau dibenarkan jalan tersebut, oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Tahun 2020 sekitar bulan Desember  oleh Distarkim.

“Akan tetapi dari pantauan awak media terlihat jalan tersebut sudah tergengag air disisi jalan, bahkan coran jalan tersebut sudah mulai menipis. Coran jalannya sudah terlihat batu splitnya  di duga karna air got yang mampet dan mobik truk tanah yang banyak melintas dikarnakan banyak pembagunan Proyek Perumahan dan Jalan Tol.

Dari keteragan penguna jalan, yakni Yudi (35 Tahun) saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, “bahwasanya kita melintas di jalan ini sagat terganggu degan kondisi  kerusakan dan air got di jalan tersebut.

Ditambah lagi mobil truk tanah yang beroprasi, padahal saya menginginkan kenyaman dalam mengunakan jalan agar selamat di jalan. Kita juga punya hak, kita selama ini bayar pajak.

Harapan saya semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi terkait kondisi jalan ini dan secepatnya memperbaiki, agar pengunajalan nyaman dalam mengendarai kendaraan. “Ujarnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *