Jalan Raya H.Bosih Wanasari Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Mutiaraindotv.com (Bekasi)- Masyarakat pengguna jalan merasa terganggu karena adanya tumpahan air yang menggenangi sepanjang jalan H.Bosih , Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Dari pantauan Mutiaraindotv.com, jalan yang tergenang air  diperkirakan sepanjang 10 Km dan bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas. Kondisi ini dikeluhkan warga disekitar dan juga para pengguna jalan. Namun ironisnya, menurut warga sekitar lokasi, jalan  dengan kondisi terendam itu sudah lama tapi tidak ada tindakan dari pemerintah kelurahan setempat.

Jalan Raya H.Bosih Kelurahan Wanasari, Cibitung Kabupaten Bekasi tergenang air yang bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.

Salah seorang warga, Rahmat, kepada Mutiaraindotv.com mengatakan bahwa jalan raya H.Bosih yang terendam air itu lantaran tidak adanya saluran air yang layak, sehingga air yang dari masyarakat tumpah ke jalan  tersebut.

” Saluran airnya yang dipinggir jalan ora ada jadi air tumpah kejalan,”kata Rachmat salah seorang warga  kepada Mutiaraindotv.com, Rabu (4/9).

Jalan yang tergenang air ,lanjut Rachmat sudah lama tapi belum ada perhatian dari pemerintah kelurahan Wanasari.

” Jalan banjir kaya gini dari jaman lurah mintono sampe sekarang ora diperhatikan,”sungut Rachmat.

Jalan raya Bosih Kelurahan Wanasari Cibitung kerap dipadati pengendara roda dua maupun empat setiap harinya, pengguna jalan terpaksa harus ektra hati hati jika melintasinya karena jalanan licin.

Terkait jalan yang terendam tersebut, hingga berita ini diturunkan belum didapat keterangan dari pihak pemerintah Kelurahan Wanasari. Masyarakat pengguna jalan berharap ada tindakan positif dari pemerintah karena jika di biarkan terus menerus bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.( Rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *