Jalan Terisolir!!!, Kepala Desa Wates Jaya Adakan Musyawarah Dengan Pihak Perusahaan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Jalan penghubung Ciletuh –  Bojong Kiharib, yaitu jalan Ciketug yang terisolir dan tidak bisa dilewati warga setempat. Kini mulai ada musyawarah antara perwakilan warga, Kepala Desa dan pihak – pihak Perusahaan.

Musyawarah tersebut, diadakan di aula Desa Wates Jaya yang dihadiri unsur Perwakilan Muspika Kecamatan Cigombong, Kepala Desa, BPD dan Perwakilan dari Perusahaan Waskita, MKM, MNC Land.

Dalam acara tersebut, Rudi Irawan Kepala Desa Wates Jaya berharap dalam musyawarah ini. Saya berharap ada solusi, untuk supaya normal kembali akses kejalan tersebut. Pertemuan ini jangan jadi ajang saling menyalahkan antar perusahaan, “paparnya dalam sambutan.

Sementara itu pihak MNC Land melalui Humasnya Ngadimo menjelaskan, dalam musyawarah ini belum ada titik temu dalam solusi ini. Disebabkan kita juga harus melakukan koordinasi dulu dengan pihak Manajemen, serta melakukan koordinasi dengan pihak Waskita.

Bagaimana bagusnya agar semuanya bisa saling keterkaitan, guna mendapatkan solusi untuk permasalahan tersebut. “Ucap Ngadimo. (Rahmat Kartolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *