Jalan Tertimbun Matrial Longsor Polisi Bantu Warga Lintasi Kendaraan

Teks.Foto:Jalan Tertimbun Matrial Longsor Polisi Bantu Warga Lintasi Kendaraan.MITV/ist

MUTIARAINDOTV.COM :REDELONG,Polisi di Bener Meriah, bantu warga saat melintasi jalan yang tertimbun material longsor kamis (15/12/22).


Akibat hujan lebat menyebabkan terjadinya bencana alam tanah longsor di jalan Pondok Baru menuju kecamatan Syiah Utama di Kampung Atu Kol kecamatan Mesidah, kabupaten Bener Meriah,terjadi pada hari Kamis 15 Desember 2022 sekira pukul 20:00 WIB.demikian Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi dalam siaran tertulisnya jumat (16/12/22).

“Bencana alam tanah longsor tersebut menutupi badan jalan setinggi 50 M yang mengakibatkan arus lalulintas terganggu”kata Eriadi

Material longsor yang menutupi badan jalan sudah mulai di bersihkan oleh alat berat milik multi years di bantu oleh personel Polsek Mesidah dan Koramil Bandar.

Ipda Eriadi menambahkan sejumlah personel Polsek Mesidah di turunkan ke lokasi tersebut guna membantu proses pembersihan material longsor.

“Selain itu kehadiran personel Polri di lokasi bencana alam tersebut, untuk membantu masyarakat yang akan melintas baik dari arah Bandar menuju Syiah Utama atau dari arah sebaliknya” kata Eriadi

Untuk saat ini akses menuju kecamatan Syiah Utama sudah kembali normal setelah di lakukan pembersihan material oleh pihak multi years dan di bantu oleh TNI-Polri.sebut kasi Humas itu.()

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *