Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 06/Jagong Jeget Hadiri Halal Bihalal.

 

Takwngon,Mutiaraindotv.com Anggota koramil 06/JagongKodim 0106/Ateng Sertu Suhardi menghadiri kegiatan Halal bihalal diisi oleh Ustadz Solihin di
Masjid Ar Araniri Desa Jagong Jeget kec. Jagong Jeget, kab, Aceh Tengah.Rabu (11/05/22).

Sertu Suhardi mengatakan, ” halal bihalal ini merupakan tradisi warga di desa setiap lebaran. Dan ini sangat baik sekali karena dengan halal bihalal dan saling memaafkan satu sama lain, akan menumbuhkan ikatan kekeluargaan dangan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa terbina terus” Tuturnya.

Lanjutnya, Banyak sekali manfaat yang diperoleh dari halal bihalal, diantaranya menambah saudara, menyatukan kembali hubungan yang sempat terpisah, mencairkan suasana yang beku, serta menyambung silaturahmi yang terputus”Katanya”.

Bapak Hartono selaku kepala Desa, banyak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang kiraya sudi untuk hadir di acara Halal bihalal yang kami adakan di Masjid Ar Araniri semoga ini menjadi momen yang baik untuk saling maaf memaafkan dan menjadi hubungan yang baik dengan masyarakat khususnya di desa jagung heget ini.Tutupnya.()

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *