Jalin Silaturahmi Kades Sukadaya Buka Puasa Bersama Anak Santri Yayasan Alisanu Bilqolbi

oleh -40 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona bersama Perangkat Desa dan Anak Santri Yayasan Alisanu Bilqolbi, mengadakan buka puasa bersama di Musholah Nurul Fadillah, di Kampung Pengarenagan RT. 003/RW. 003 Dusun 1 Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Rabu, 28 April 2021.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama turut dihadiri oleh Ustadz Cahyanudin, Anak Santri Yayasan Alisanu Bilqolbi, Ketua RT, Perangkat Desa dan warga Masyarakat Desa Sukadaya.

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona mengatakan, “acara buka puasa bersama dilaksanakan untuk menjalin silahturahmmi pemerintahan Desa Sukadaya dengan Masyarakat.

 

Selesai acara berbuka puasa bersama dilanjut dengan Sholat Magrib berjama’ah yang dipimpin oleh Ustadz Cahyanudin sebagai imam. “Ucap Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona.

“Mari kita berdoa bersama serta meminta agar Virus Corona hilang dan diangkat oleh Allah SWT, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa. “Pungkasnya Kepala Desa Sukadaya, Sartika Arizona. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *