Janji Lurah Wanasari Yang Baru Dilantik, Akan Menata Lingkungan Agar Lebih Maju

Mutiaraindotv – Cibitung, Kabupaten Bekasi,  Dalam tugas dan fungsi nya sebagai Lurah Wansari yang baru, H. Ujang Sukrilah, SE, M.IP,  akan menata lingkungan nya, agar kedepannya lebih baik dan maju seperti simbolis Bekasi lebih maju dalam segala hal apapun dalam menjalankan kerja bersama masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing. Terkhusus kepada Organisasi Kepemudaan(OKP) yang berada di wilayah Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

” Dalam hal kegiatan yang bersifat positif mesti harus bersinergi kepada pihak Kelurahan, agar kedepannya masyarakat khususnya di Kelurahan Wanasari lebih baik lagi “.

Lanjut H.Ujang Sukrilah, SE, M.IP, menyampaikan kepada awak media Mutiaraindotv, siap membangun kemajuan Kelurahan Wanasari seperti :

  1. Penataan Ruang Hijau,
  2. Pembangunan Lingkungan,
  3. Pengajuan Jalanan Yang Rusak,
  4. Pembenahan Pedagang Kaki Lima, dan
  5. Pembangunan Saluran.

” Dan masih banyak lagi yang harus di benahi lagi, serta kepada masyarakat di wilayah masing-masing juga harus berkoordinasi kepada pihak Kelurahan demi tercapainya kerjasama yang baik dalam membangun lingkungan agar lebih maju “, pungkasnya ke Mutiaraindotv.

Di samping itu juga beliau, selaku lurah yang baru menjabat di Kelurahan Wanasari menghimbau kepada para pengusaha serta hom industri kecil ataupun pengusaha lintasan yang melakukan kegiatan di lingkungan masing-masing, harus segera lengkapi surat-surat dan dokumentasi atau administrasi yang absah dan legal. Ini bertujuan agar kita bisa memajukan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, kabupaten Bekasi lebih maju dan tertib lagi, ujar nya. (cahyono Yonex).

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *