Jasa Raharja Bener Meriah,Pasang Spanduk Himbauan,di 13 titik Rawan Kecelakaan

 

REDELONG :MutiaraindoTV.com-Jasaraharja Perwakilan Lhouksumawe melalui jasaharja Bener Meriah sebar dan memasang sejumlah spanduk sosialisasi peringatan untuk berhati-hati dalam berkendara jelang Idul Fitri 2024.di 13 titik rawan sabtu (6/4).

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan,lintas takengon Bireuen dan perbatasan Aceh Utara, Khususnya di daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Melalui siaran pers rilisnya,.kepada waspada. id,mengatakan Jasa Raharja Bener Meriah,Spanduk Himbauan,di 13 titik rawan kecelakaan,tersebut,dimana titik yang kita pasang spanduk yang merupakan daerah yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas,” ungkap Firdaus.selaku jasaraharja Bener Meriah. Sabtu 06/04/24.

Ada sejumlah lokasi rawan kecelakaan lalulintas tersebut antara lain.tajuk enang-enang dan Simpang jalan lintas KKA perbatasan,Bener Meriah Aceh utara dan perbatasab Bener Meriah,Bireuen

Lanjutnya,spanduk sosialisasi dimaksud pada intinya mengajak masyarakat,Sehingga dengan adanya peringatan,pengemudi untuk selalu berhati-hati saat mengemudi dan mengingat keluarganya.serta apabila kecapean untuk tidak memaksa mengemudi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“ Pemasangan spanduk peringatan yang berisikan kata himbauan kepada pengguna jalan raya ini, bertujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas yang dapat menyebabkan kerugian harta benda dan juga jiwa,”.Dan ia berharap kepada pengemudi kendaraan dapat lebih berhati-hati, apalagi disaat jelang masa mudik dan arus balik berlangsung,”

Untuk pemasangan spanduk sosialisasi rawan kecelakaan lalulintas bukan hanya di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara saja, akan tetapi juga dilakukan di wilayah kerja Banda Aceh, Aceh Besar,Pidie ,Pidie Jaya dan perwakilan Lhokseumawe seperti Kabupaten Bireun,Aceh Timur,Aceh Barat Daya,Meulaboh,Lhosukun,Langsa Aceh Tamiang, Bener Meriah dan Aceh Tengah,Tandasnya.

Untuk diketahui di 13,Titik lokasi Jln takengon Bireuen Bireuen,Desa Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam,Jln Pondok Baru Simp Tririt, Desa Blang Panas Kecamatan Bukit,Pondok Baru Simp Tiga Desa Pondok Gajah Kecamatan Bandar,Jln Pondok Baru-Sama Kilang Desa Kramat Jaya Kec Bandar,

Jln Takengon Bireuen Umah Besi Kecamatan Gajah Putih,Jln Takengon Bireuen Desa Gegerung Kec Wih Pesam,Jalan Takengon Bireuen Tajuk Enang-Enang Desa Alur Cincin Desa Pintu Rime Gayo,

Jln Takengon Bireuen,Simpang Tritit Desa Serule Kayu Kecamatan Bukit,Jln Bandara Rembele,Pante Raya Desa Wono Sobo Kecamatan Wih Pesam,Jln Bireuen,Takengon Desa Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Jln KKA Lhouksumawe – Bandara Rembele Desa Bintang Kecamatan Permata,Jln Takengon-Bireuen Desa Bandar Lampahan Kecamatan Timang Gajah,Jln Bandara Rembele Desa Bale Atu Kecamatan Bukit.(SN)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *