Jawara Dan Pendekar Bekasi Berkumpul Di Padepokan Gedung Pengulasan Kencana Mulia

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dalam rangka memperingati milad ke-1 Padepokan Gedung Pengulasan Kencana Mulya (PGPKM) tanggal 27 Maret 2022, yang beralamat di Jalan Kedung Plasman RT. 019 RW. 09 Desa Suka Daya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Ratusan Jawara dan Pendekar Kabupaten dan Kota Bekasi yang berasal dari 130 perguruan di wilayah Bekasi berkumpul bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan, masing – masing perguruan memperkenalkan diri dengan melakukan pertunjukan gerakan Pencak Silat dan teknik gerakan menggunakan senjata golok.

Mardani Adipati Jaya Wisesa selaku Mahaguru dalam sambutannya menjelaskan, “bahwa pentingnya silaturahmi jabat erat tali persaudaraan untuk memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa, terutama di kalangan Jawara dan Pendekar.

Turut hadir dalam acara ini, Lurah Suka Daya Sartija Arizona, Lurah Pitung dan Tamu Undangan lainnya juga perwakilan dari Brigade Anak Serdadu (BAS) Ridho Dul dan Johan.

Sartija Arizona selaku Lurah Suka Dana dan sekaligus Dewan Pembina di Padepokan Gedung Pengulasan Kencana Mulya (PGPKM) dalam sambutannya memberikan dukungan dan support kepada para Jawara dan Pendekar dari Kabupaten dan Kota Bekasi.

Untuk penyelenggaraan milad Padepokan Gedung Pengulasan Kencana Mulya (PGPKM) tersebut, beliau juga berpesan pentingnya silaturahmi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *