Dipastikan Lolos, Caleg PKB Ini Komitmen Perjuangkan Rakyat

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Caleg PKB, Jaya Marjaya, mengaku tetap komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti dirinya menjadi wakil rakyat.

” Saya berjanji akan menjalankan tugas wakil rakyat dengan mengutamakan kepentingan rakyat,” Ujar Jaya Marjaya kepada jurnalis MutiaraIndoTV.com, Minggu (10/3).

Sebagai putra daerah yang lahir dilingkungan pertanian dirinya tahu benar kehidupan masyarkat petani. Untuk itu salah satu yang akan di perjuangkan adalah Pertanian.

” Hampir mayoritas warga mata pencahariannya bertani,” Ujar Jaya Marjaya.

Tak hanya itu, pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi agenda perjuangannya di DPRD Kabupaten Bekasi.

“Selain itu saya akan fokus juga soal UKM, bagaimana meningkatkan para usaha kecil dapat berkembang dan maju,” Tukasnya. Menurutnya pelaku usaha kecil menengah perlu pendamping dalam mengelola usaha.

” UKM harus mendapat pelatihan dan juga pendampingan,” Tandas Jaya Marjaya.

Jaya Marjaya dipastikan melenggang ke DPRD Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan VI ( Pabayuran, Kedung Waringin, Karang Bahagia, Sukakarya dan Cabangbungin). Jaya Marjaya berhasil mendapat sebanyak 7992 suara berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara.

Dirinya tinggal menunggu dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024 – 2029.

” Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang,amin,” Tutupnya.( umpah/dwi).

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *