Jayadi Said Mendaftarkan Diri Maju Di Pilkades Mangunjaya 2020

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Jayadi Said maju sebagai bakal calon pemilihan Kepala Desa Mangunjaya, kecamatan Tambun Selatan 19 April 2020 nanti, Ketua Panitia Pemilihan dan jajarannya yang langsung menerima kedatangan rombongan.

Dengan di kawal ratusan pendukungnya yang menamakan diri Badan Pemenangan Jayadi Said (BPJS) menyambangi Kantor Desa Mangunjaya, untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa di Pilkades nanti. Rabu, 04 Maret 2020.

Tepat pukul 11.00 WIB rombongan sampai di Kantor Desa dengan di kawal ratusan pendukungnya, seusai menyapa rekan media. Bapak Jayadi Said langsung masuk ke ruangan pendaftaran, dengan di dampingi lima orang perwakilan timsesnya.

Hanya kisaran dua puluh menit beliau sudah keluar dari ruangan pendaftaran dan bergegas kembali ke kediamannya di Kampung Rawa Kedaung RT. 01/RW. 23 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Saya maju di pemilihan Kepala Desa kali ini mendapat dukungungan yang sangat luar biasa dari warga masyarakat sekitaran tempat tinggal saya, serta warga perumahan dan mudah – mudahan warga Desa Mangunjaya mendukung saya.

Jikalau saya terpilih nanti, saya akan mensejahterakan masyarakat Desa Mangunjaya dari segi pembangunan, pendidikan, kesehatan serta keamanan yang lebih baik dari yang sudah ada sekarang ini.

Besar harapan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik ada di pundak saya, selama ini keluhan keluhan warga sudah saya tampung.

Harapan mereka yang selama ini belum terealisasikan akan saya wujudkan, tidak membeda bedakan antara di kampung ataupun di perumahan. Semua masyarakat akan menikmati anggaran yang telah di kucurkan oleh Pemerintah dalam bentuk pembangunan fisik maupun infrastruktur, itu semua bisa saya wujudkan jikalau saya terpilih nantinya.

Satu tahun kepemimpinan saya Desa Mangunjaya, akan saya prioritaskan di bidang olah raga dengan menggelar turnamen – turnamen seperti Sepak Bola, Bola Volly dan Bulutangkis. Supaya bisa menyerap bakat anak muda di Desa Mangunjaya ini, dengan adanya banyak turnamen potensi dan bakat mereka akan tersalurkan dengan sendirinya.

Badan Pemenangan Jayadi Said sudah enam bulan ini mempersiapkan diri untuk pemenangan saya di Pilkades nanti, segala sesuatunya sudah kami persiapkan dari segi tenaga,pikiran dan materiel. Semoga harapan masyarakat untuk menuju perubahan Desa Mangunjaya yang lebih baik lagi bisa terwujud, “amin. (Ali Mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *