Jelang HUT RI Ke 75 Personil Polsek Labuhan Ruku Gratiskan Bendera Merah Putih

Mutiaraindotv.com (Batu Bara)- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75 jajaran personil polsek Labuhan Ruku yang dipimpin oleh kanit Reskrim IPDA. J Sitinjak membagikan Bendera kepada seluruh masyarakat kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara juga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek, Sabtu (15/8)

Hal ini diungakapkan oleh kanit Reskim IPDA.J sitinjak kepada wartawan MITv online mengatakan guna meningkatkan serta menggugah hati masyarakat terhadap bangsa khususnya para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia ,dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 kami jajaran personil Polisi Polsek Labuhan Ruku mengajak masyarakat untuk bangkit dan tanamamkan pada jiwa kepatriotan bangsa dalam meraih cita cita kemerdekaan Republik Indonesia ..Tegas kanit Reskrim .

Kapolsek Labuhan Ruku AKP. MHD Iskad,SH yang diwakili oleh Kanit Reskrim polsek Labuhan Ruku IPDA.J Sitinjak sebanyak 1000 lembar Bendera Merah Putih yang di bagikan oleh setiap pengendara sepeda motor dan mobil juga Beca bermotor (betor) , secara dengan bersamaan sembari memasangkan dan memberikan Bendera personil polisi Polsek Labuhan Ruku memberikan arahan kepada setiap pengendara dan Masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah gunakan masker setiap kita akan berpergian atau keluar rumah hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun .

Bagi masyarakat dan setiap pengendara yang saat melintas yang tidak punya atau lupa memakai masker pihak personil polisi langsung memberikan masker kepada mereka sebagi pelindung diri ,begitu pula penengara sepeda motor yang tidak memakai helm dianjurkan agar senantiasa menggunakan helm demi keselamatan mereka.

Dijelaskan lebih lanjut kanit reskrim jelang persiapan perdapan hidup baru “New Normal” tentu banyak yang sudah kami lakukan dengan melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat baik itu di Desa maupun dipusat perdagangan (pasar) guna memutus mata rantai pandemi covid -19 , pemberian paket sembako kepada masyarkat yang berdampak dari covid-19 juga sudah di lakukan oleh pihak Polsek Labuhan Ruku yang bersumber dari Bansos Mabes Polri ,harapan kami dari pihak Polisi hendaknya mari bersama kita perangi pandemi covid-19 agar segera berakhir dan kita dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. (Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *