Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polresta Pontianak Gelar Operasi Pasar

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Jelang Hari Natal dan Tahun Baru Polresta Pontianak akan melakukan operasi pasar, yang akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak. Diantaranya Dinas Perdagangan untuk melaksanakan operasi pasar bersama, “ujar Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir kepada sejumlah awak media. Jum’at, 07 Desember 2018.

Dikatakannya operasi pasar jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, kegiatan ini dilakukan untuk menstabilkan harga bahan pokok saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam rangka menjaga harga bahan pokok, agar tetap terjangkau oleh masyarakat dan tetap stabil. Maka Polresta Pontianak bersama – sama dengan Pemerintah Kota Pontianak berupaya melakukan gerakan stabilisasi pangan, “ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Pontianak mengatakan, operasi pasar yang akan dilaksanakan nanti dengan tujuan untuk menjaga jangan sampai ada penumpukan stok barang yang ada.

Sehingga mengakibatkan kelangkaan barang di pasaran, mengakibatkan harga bisa naik. “Ucapnya Kapolresta Pontianak Kombes Pol. Muhammad Anwar Nasir. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *