Jelang Pemilu 2019, Sat Binmas Polres Mura Gelar Forum Silahturahmi kamtibmas

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, tugas Unit Binmas, melaksanakan Pembinaan masyarakat meliputi, Kegiatan Pemberdayaan Polmas, Ketertiban Masyarakat, Kegiatan Koordinasi dengan Bentuk – bentuk Pengamanan Swakarsa, dan Kegiatan kerja sama dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Musi Rawas, pada hari Selasa 26 Maret 2019.
Acara Forum Silahturahmi Keamanan dan Ketertiban   Masyarakat (Kamtibmas) bersama tokoh-tokoh masyarakat yang berasal dari kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara. Yang dimulai pukul 13:00 Wib, yang bertempat di Ballroom Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau.
Kegiatan Forum Silahturahmi kamtibmas yang dilakukan Satbinmas  Polres Musi Rawas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Musi Rawas Iptu Yani Iskandar didampingi anggota dalam sambutannya mengatakan perluhnya peran serta dan kerja sama masyarakat dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini,  dengan keadaan Aman, Damai dan Kondusif.
Dan Kasat Binmas juga mengajak masyarakat agar secara bijak menyikapi dan jangan mudah terpecah belah, karena beda pilihan. Oleh karena itu, kita semua harus bersatu dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2019, yang sama – sama  kita harapkan bersama. ungkapnya” .(Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *