Jum’at Curhat, Kapolsek Banyusari Mewakili Kapolres Karawang Menerima Keluhan Tokoh Masyarakat Desa Pamekaran

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M. Si diwakilkan oleh Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, SH. Kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga Desa Pamekaran mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian. Jum’at, 03 November 2023.

Bertempat di aula Masjid Jamie’ At-Tholabiyyah Desa Pamekaran Kec. Banyusari, Kapolsek Banyusari didampingi oleh Dr. Iwan Ridwan F (Camat Banyusari), Kepala Desa Pamekaran H. Ahmad Kholil , jajaran Polsek Banyusari, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan pihak Perangkat Desa.

Jum’at curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam ini Kapolsek Banyusari menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat, dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Ipda Budi Santoso. SH, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai Kenakalan Remaja, Konsumsi obat terlarang dan Miras, serta tawuran antar Pelajar dan lain – lain.

 

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang dan Polsek Jajaran nya, ”jelas Kapolsek Banyusari.

Menanggapi Keluhan dari Toko Masyarakat dan Toko Agama, Kapolsek Banyusari mengatakan akan menindaklanjuti serta langsung memerintahkan personel untuk langsung cek kondisi di lapangan, khususnya Konsumsi miras maupun pengedarnya serta berpatroli di wilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang, merupakan gangguan Kamtibmas yang sangat meresahkan masyarakat.

Sementara itu Ipda Budi Santoso menyampaikan, atas nama institusi Polri kami mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari para masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan Jum’at Curhat ini rekan – rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Banyusari Polres Karawang. “Ungkap Ipda Budi Santoso, SH. (Rochman)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *