Jumat Curhat Kapolsek Mesidah,Tentang Knalpot Blong/Racing menimbulkan Kebisingan

Teks Foto:Jumat Curhat Kapolsek Mesidah,Tentang Knalpot Blong/Racing menimbulkan Kebisingan.MITV/ist

 

MUTIARAINDOTV.COM :REDELONG,Sambil ngopi bareng Kapolsek Mesidah Ipda Muhammad Alfata, S.A.B Polres Bener Meriah mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat. Kegiatan itu berlangsung di Warkop Kopi Gayo Sosial Kab. Bener Meriah, Jumat (30/12/2022).

Tampak hadir dalam Kegiatan Jum’at curhat Polsek Mesidah, yakni Kepala Kampung, Toda, Tiga Aparatur Kampung dan Masyarakat Kampung Sosial.

Selain mendengar keluhan, saran dan Masukan warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Bener Meriah AKBP INDRA NOVIANTO, S.I.K melalui Kapolsek Mesidah Ipda Muhammad Alfaya, S.A.B mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

adapun curhat yang disampaikan oleh Para tokoh Masyarakat Kec mesidah:
pengendara roda dua menggunakan Knalpot Blong/Racing menimbulkan kebisingan yang mengganggu saat melaksanakan ibadah, pada saat musim panen kopi banyak masyarakat dari luar datang ke Kec. Mesidah untuk mencari nafkah dengan cara memetik buah kopi, masyarakat luar tersebut di bawa ke Kec. Mesidah oleh pemilik kebun dan pemilik kebun tidak melaporkan kepada aparat Desa setempat, oleh karena itu masyarakat kec. Mesidah khususnya Kp. Sosial khawatir terjadi diskomunikasi yang menyebabkan konflik sosial antara masyarakat pendatang dengan masyarakat lokal.

Selanjutnya Kapolsek Mesidah merespon dan menanggapi keluhan masyarakat tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mesidah Ipda Muhammad, S.A.B juga membagikan nomor kontak Lapor Pak Kapolres 0811-1112-2004.()

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *