Jum’at Romadhon Berkah, LPLH TN BANGKIT Peduli Kesehatan Masyarakat

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Dalam rangka menjalankan amanah organisasi yang berorientasi terhadap Lingkungan Hidup dan Ekosistem Hayati serta Kesehatan Masyarakat sesuai Undang – Undang Dasar 1945 Pasal 28 huruf H ayat 1 kini Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapal Kuda Nusantara (LPLH TN) bangkit kembali di hari dan di bulan yang penuh berkah tepatnya di hari Jumat bulan Romadhan, LPLH TN berbagi cinta kasih sayang terhadap sesama yang sedang sakit paru – paru yakni saudara Abdul Kadir Dusun Widuri, Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kab. Situbondo, Jawa Timur, Jumat (7/4/2023)

Sebelumnya, LPLH TN menggalang donasi untuk kesehatan Abdul Kadir, pasien sakit paru – paru. Di hari jumat yang penuh berkah juga dipublikasikan ke media sosial Facebook dan Whats App. Sehingga, para donatur memberikan sumbangsih melalui rekening yang diatas namakan Ilham Fahruzi (Pengurus LPLH TN) via Bank Mandiri dengan nomor rekening
1430010484879, selang 1 jam kemudian, para donatur yang tidak mau disebut nama – namanya mentransfer seraya mendo’akan kesembuhan total terhadap Abdul Kadir.

Saat Abdul Kadir menerima bantuan biaya kesehatan dari pengurus LPLH TN tampak dari raut wajahnya berseri – seri gembira dan haru seraya berucap, “Semoga LPLH TN semakin jaya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan hidup sekitar,” ucapnya.

Abdul Kadir juga mengatakan, “Semoga para donatur LPLH TN mendapatkan rizqi yang lebih banyak dan semoga selalu diberikan sehat, AAMIIIN.” imbuhnya.

Adapun pengurus LPLH TN yang diwakili oleh Ilham Fahruzi dan Asbullah berkunjung ke rumah Abdul Kadir seraya memberikan bantuan biaya kesehatan penyandang sakit paru – paru berucap, “Di hari dan bulan yang penuh berkah ini kami LPLH TN mewakili teman – teman menyalurkan amanah bantuan biaya kesehatan, semoga uang ini bermanfaat untuk memperringan biaya kesehatannya.” ungkap Asbullah

Ilham Fahruzi menambahkan, dengan berucap, “Kami selaku pendiri LPLH TN selalu berkomitmen menjalankan amanah konsitusi UUD 1945 Pasal 28 H ayat 1 sampai kapanpun dalam pergerakan LPLH TN yang kami didirikan dan berbadan hukum yang legal akan selalu hadir berbuat manfaat dibidang Lingkungan Hidup dan Kesehatan Masyarakat, baik dengan tenaga, pikiran, dan dana.” ucapnya.
(DIDID)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *