Kabag Sumda Polres Situbondo Cek Kesiapsiagaan Personil Pengamanan Di PPK Besuki – Situbondo

oleh -157 Dilihat

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Kepolisian Resort Situbondo Polda Jatim berkomitmen menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Situbondo berjalan dengan aman dan lancar, makaPolres melakukan pemantauan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Kecamatan, PPK. Senin, 22 April 2019 sore.

Kegiatan pemantauan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Situbondo Kompol Kasman didampingi pejabat utama, dengan berkeliling ke Kecamatan untuk mengecek jalannya proses rekapitulasi data Pemilu Tahun 2019.

Kabag Sumda Kompol Kasman dalam kunjungan tersebut mengatakan, proses rekapitulasi penghitungan suara saat ini masih ditahap tingkat Kecamatan, petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengadakan rekapitulasi suara dari tiap – tiap TPS, yang akan berlangsung selama empat hari kedepan, bahkan ada yang lebih.

“Proses rekapitulasi terus kami kawal dari tahap demi tahap, dengan harapan semua bisa berjalan tanpa ada kendala,” ujar Kompol Kasman Kabag Sumda Polres Situbondo, saat di wawancarai Wartawan Media MutiaraindoTV.

Pantauan Wartawan Media MutiaraindoTV dalam kunjungan tersebut Kabag Sumda didampingi PPK dan Panwascam mengecek kotak suara hasil pemungutan suara Pilpres dan Pileg, dan memeriksa sekeliling gedung penyimpanan surat suara untuk memastikan keamanannya. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.