Kabupaten Mesuji Menerima Most Proacyive Village Award 2021

MutiaraindoTV, Kabupaten Mesuji – Lampung. Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima penghargaan Tribun Lampung Award 2021 dalam kategori “Most Proactive Village”, yang diikuti secara konferensi video di ruang rapat Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya. Senin, 22 Maret 2021.

Penghargaan dibacakan Margareta Iin, selaku Business General Manager Tribun Lampung dan diterima Bupati Mesuji Saply TH.

Hadir mendampingi dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupateb Mesuji Nawawi Matni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian, Kepala BPBD Kabupaten Mesuji Sunardi, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji Imbron.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemkab Mesuji yang berhasil mengedepankan partisipasi aktif dari masyarakat Desa dengan membentuk posko – posko penanganan Covid-19 bahkan sebelum aturan PPKM berskala mikro ditetapkan oleh Pemerintah.

Disampaikan Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Tribun Lampung Award 2021 merupakan apresiasi yang diberikan kepada Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung. Dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, serta mendorong kepala daerah untuk membuat program unggulan di masa pandemi.

Sementara itu, Bupati Saply menyambut atas diberikannya penghargaan ini. Penghargaan ini. Menurutnya, tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh pihak di Kabupaten Mesuji.

Untuk itu, Saply mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh desa, jajaran forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, serta swasta, organisasi, pers, relawan, dan seluruh masyarakat yang telah aktif dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Mesuji.

Dikatakannya, dalam upaya penanganan pandemi ini diperlukan dukungan seluruh pihak dan yang terpenting adalah kepatuhan dan kedisplinan bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tribun Lampung atas penghargaan ini, mudah-mudahan semakin memotivasi kami dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Mesuji dan semoga pandemi ini segera berakhir. ”Tutup Saply. (Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *