Kades Curah Jeru Pahami Permendagri No 67 Tahun 2017

Kades Curah Jeru, Sandi

 

Mutiaraindotv.com(Situbondo) – Dengan semakin keruh Polemik antara Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa Curah Jeru yang lama, akhirnya bermusyawarah kembali di Kantor Balai Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Rabu 22 Januari 2020.

Dalam pertemuan musyawarah ini juga dihadiri Kades Curah Jeru Sandi Spd.SD, dari Koramil Panji Banbisa Curah Jeru SERTU Bambang, dari Polsek Panji Bhabinkamtibmas BRIPTU Kurniawan, serta semua Perangkat Desa yang lama, juga disaksikan anggota LSM dan para Awak Media yang hadir.

Selanjutnya Kades Curah Jeru menjelaskan dalam sambutannya, bahwa Dia tidak akan melanggar Permendagri No 67 Tahun 2017. Kades juga berharap agar Perangkat Desa yang lama wajib mengikuti aturan yang dibuat oleh Kades yang baru, ucap Kades Curah Jeru Sandi.

Kades Curah Juga mengatakan bahwa dia juga akan membuat aturan Disiplin Waktu yang intinya semua Perangkat Desa Curah Jeru wajib masuk dinas jam 7 pagi dan dikasi toleransi waktu 30 menit, jadi masuk dinas jam 07.30 Wib, serta Pelayananan yang baik pada masyarakat dengan tanpa menerima pungutan liar, dan juga Kekompakkan dalam semua hal di Desa Curah Jeru seperti Kerja Bhakti dan hal-hal yang lain, ungkap Kades Curah Jeru Sandi.

Seterusnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, juga memberikan sambutan yang sama, agar semua para Perangkat Desa yang aktif harus disiplin dan tepat waktu dalam tugas, seperti yang dilakukan oleh TNI dan Polisi, serta dalam pelaksanaan tugas wajib melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Setelah semua sambutan dilakukan, acara musyawarah ditutup dengan himbauan yang tegas oleh Kades Curah Jeru, agar dilakukan Perubahan dalam Pelayanan pada masyarakat di Desa Curah Jeru dengan sungguh-sungguh melayani masyarakat tanpa ada Pungli (Pungutan Liar), ini yang diharapkan oleh seluruh masyarakat yang mengutarakan dan menyampaikan padanya, pungkas Kades Curah Jeru Sandi. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *