Kades Hilimberuana’a Anggap Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli Sebagai Panutan Dalam Pengabdian

oleh -321 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Nias Barat – Sumatera Utara. Kepala Desa Hilimberuanaa Otenieli Waruwu, menganggap Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, sebagai panutan dalam berkarya memotifasi sesama dalam meraih kesuksesan serta pengabdian dan ia berharap setelah mengakhiri masa jabatan semangat kerja tidak berubah.

Hal tersebut dikatakannya dalam kata sambutannya mewakili para Kepala Desa selingkungan di acara peresmian Pasar Rakyat Faondrato Sihene’Asi di Desa Lahusa Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Jum’at, 16 April 2021.

“Beliau seorang anak petani yang mampu meraih kesuksesan diberbagai bidang, telah membuktikan kemampuan ditatanan Pemerintahan, Pendidikan dan Sosial Budaya, dalam pengabdian telah memberikan terbaik bagi kemajuan masyarakat. ”Ujarnya.

Otenieli menambahkan sebagai kenangan bagi masyarakat pesisir, pembangunan Pasar Rakyat Faondrato Sihene’Asi dibangun pada masa Pemerintahan Bupati – Wakil Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dan Khenoki Waruwu.

“Gedung Pasar Rakyat ini sebagai bukti sejarah bagi masyarakat pada khususnya masyarakat pesisir di Kecamatan Sirombu, ”terangnya.

Ia berharap walaupun bukan pejabat lagi tetapi semangat kerja tidak berubah, dan merasa Bupati sosok orangtua bagi mereka para Kepala Desa.

“Kalau ada peluang atau kesempatan kedepan untuk meneruskan pengabdian sebagai pejabat publik, sama seperti kala itu kita siap dukung, ”pungkasnya mengakhiri.

Dari pantauan Wartawan Media MutiaraindoTV, peresmian Pasar Rakyat Faondrato Sihene’Asi ini berjalan dengan baik, selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu terselenggara atas dukungan dan kerjasama sejumlah Kepala Desa selingkungan, yang dikoordinir oleh Kepala Desa Lahusa Kalebi Hia. (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *