Kades Jejalen Jaya Di Vaksin Tahap Pertama Bersama Para Lansia

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Vaksinasi kepada aparatur Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara tahap pertama sudah berlangsung pada tanggal 10 Maret 2021 yang lalu. Sebanyak kurang lebih 100 Staf Pemerintahan Desa Jejalen Jaya dari RT/RW, Kadus, Kaur, Sekdes, serta Kepala Desa sudah di lakukan.

Untuk vaksin tahap yang kedua berlangsung pada hari ini, Kamis tanggal 25 Maret 2021 dengan total ada kurang lebih 150 orang yang akan di Vaksin, ada penambahan sebanyak 50 orang, yaitu dari kelompok Lansia dengan umur di atas 60 Tahun.

Sekdes Jejalen Jaya, Saiman berbagi pengalaman saat di vaksin tahap pertama, awalnya saya juga takut, saya takut dampaknya di 14 hari kedepannya. Tapi ternyata sampai vaksin yang kedua gak ada masalah, saya juga meyakinkan kepada temen temen yang lain supaya jangan takut untuk di vaksin.

Menurut Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul yang hari ini turut di vaksin mengatakan, “saya hari ini di vaksin untuk yang pertama kalinya. Karena pada tahap pertama saya agak sedikit kurang sehat, sehingga saya di sarankan untuk tidak ikut vaksin pada saat itu.

Pada hari ini (Kamis, 25 Maret 2021), saya sudah di vaksin tahap pertama beserta seluruh aparatur Desa Jejalen Jaya dan juga ada dari kelompok Lansia sebanyak 50 orang. Untuk Staf Desa hari ini vaksin yang kedua, kalau saya nanti tahap keduanya 14 hari kedepan bersama kelompok Lansia.

Kalau di tanya takut ya wajar, karena saya jarang sekali di suntik.awalnya memang takut. Ternyata suntikan vaksin tidak berasa apa apa, tau tau sudah selesai kata dokternya.

Kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin, karena sebelum di suntik di cek semuanya untuk memastikan badan kita sehat dan tidak ada keluhan apapun.

Harapan saya semoga wabah ini cepat selesai, biar warga masyarakat bisa normal beraktivitas seperti sedia kala. Apa lagi PPKM Skala Mikro sekarang ini sedang gencar gencarnya di lakukan oleh Pemerintah, “pungkasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *