Kades Nombo, Nanang : Semarakan Peringatan HUT RI Ke 77 Dengan Kegiatan Positif

Kepala Desa Nombo, Nanang SE memukul gong menandai kegiatan HUT RI ke 77, Rabu (17/8).

 

MutiaraIndoTV.com ( Bogor)-Desa Nombo, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77.

Kegiatan tersebut antara lain kejuaraan olaharaga sepak bola antar rukun warga yang memperebutkan piala Kades Nombo Cup 2022.

Kepala Desa Nombo, Nanang SE, mengatakan kejuaraan sepakbola ‘ Kades Nombo Cup 2022’ menjadi wadah silaturahmi dan mencari bibit pesepakbola.
” Selain itu, utamanya adalah memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77,” Jelas Kades usai membuka kejuaraan sepakbola dilapangan PPLI, Rabu (17/8).

Kemeriahan peringatan HUT RI ke 77 di Desa Nombo juga diwarnai dengan iring-iringan Karnaval,Marchingband, Pencak Silat dengan di tandai pemukulan gong oleh Kades Nombo, Nanang SE.

” HUT RI ke 77 tahun 2022 terasa berbeda dibanding tahun sebelumnya, setelah dua tahun tidak merayakannya karena pandemi covid 19,” Ujar Nanang, SE.

Dikatakannya,  HUT RI ke 77 ini merupakan moment membangkitkan semangat dengan diisi berbagai kegiatan positif.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Klapanunggal, Kapolsek, Danramil, Babinsa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat desa Nombo yang telah hadir dan mendukung kegiatan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77,” Tutur Kades.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Agung Banyu Mega Putra mengatakan,kejuaraan sepakbola Kades Nombo Cup 2022 diikuti diikuti sebanyak 16 klub sepakbola.

” Klub sepakbola yang ikut 16 klub terdiri dari RW 01 sampai RW18 dengan Kick Off antara Forwari FC dan Persiwa FC,” Kata Agung. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *