Berita TerbaruKabar DesaNusantaraPemerintahanRagam & Peristiwa

Kades Pamekaran H.Ahmad Kholil Meresmikan Jembatan Jungklang Desa Pamekaran

×

Kades Pamekaran H.Ahmad Kholil Meresmikan Jembatan Jungklang Desa Pamekaran

Sebarkan artikel ini

mutiaraindotv.com | Karawang , Jawa Barat – Pemdes Pamekaran beserta masyarakat mengadakan acara syukuran atas selesainya pembangunan jembatan jungklang dari Dana Desa (DD) tahap 1 dan 2 tahun 2024. Sabtu,15 Juni 2024.

Acara syukuran dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat baik itu dari tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa, serta tamu undangan dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil V Kab.Karawang dari partai Gerindra, H. Moch Dimyati, S.E.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pamekaran, H. Ahmad Kholil, menyampaikan ” Alhamdulilah hari ini acara syukuran atas selsainya pembangunan Jembatan Jungklang,Dusun Jungklang RT 001 Rw 003. Dengan Anggaran Rp.284.252.000,- dapat terlaksana. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah yang telah mendukung program-program pembangunan desa serta berkontribusi dalam pembangunan jembatan ini, baik pikiran dan tenaga dari seluruh masyarakat desa.

Karena pembangunan jembatan ini merupakan salah satu bukti nyata kemajuan Desa Pamekaran. Dengan adanya jembatan ini, akses transportasi masyarakat akan semakin lancar dan mudah. Hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap perekonomian dan perkembangan Desa Pamekaran.” Ungkap Kades H.Ahmad Kholil.

Sambutan yang kedua dari H. Moch Dimyati, S.E., selaku perwakilan dari DPRD Karawang, turut menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Desa Pamekaran atas selesainya pembangunan jembatan ini. Ia berharap agar jembatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan desa. Karena pembangunan infrastruktur desa merupakan salah satu program prioritas pemerintah.Saya harap Desa Pamekaran terus maju dan berkembang dengan memanfaatkan sebaik mungkin program pemerintah dari Dana Desa (DD).”Ungkap H.Moch.Dimyati.

Acara syukuran ini diakhiri dengan pembacaan dzikir dan sholawat nabi serta pemotongan pita secara simbolis oleh Kepala Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari H. Ahmad Kholil beserta tokoh agama dan masyarakat.

Jurnalis : ROCHMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *