Kades Selomukti : Pernikahan Keluarga Besar Mantan Camat Sutrisno Sesuai Prokes Dan Tidak Ada Acara Elekton

MutiaraindoTV.com SITUBONDO – acara pernikahan keluarga besar mantan Camat Panji H. Sutrisno yang menikah hari ini Minggu ( 25/7/2021) Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto membenarkan bahwa sudah sesuai Prokes Covid19.

Dodit panggilan akrabnya selaku kepala desa Selomukti menyatakan bahwa tidak ada acara elekton dipernikahan saudaranya ini.

” Istri pak camat ini masih saudara saya, jadi acara pernikahan ini masih ponakan saya sendiri, dan Acara pernikahannya sesuai Prokes kami juga sediakan tempat cuci tangan,” kata Kades Selomukti kepada mutiaraindotv.com.

Bahkan Dodit menerangkan pastinya seorang mantan camat mengerti saat ini Pandemi Covid 19, jadi acaranya pasti sesuai prosedur protokol kesehatan Covid 19, tamu wajib 3 M.

” Yang punya hajat ini mantan camat mas pastinya paham, sesuai prosedur sudah cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” Terangnya.

Jadi klarifikasi dari kepala desa membenarkan acara pernikahan tersebut adalah keluarga besar mantan Camat H. Sutrisno, yang menikahkan anaknya yang bernama Citra Trisna Devi, S. TR, GZ dengan Muhammad Hidayat , SM di kediaman mantan camat H. Sutrisno di Kp. Krajan Desa Selomukti kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo pada Minggu (25/7/2021)

(Aisyah/Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *