Kadis Perpus Lubuklinggau Menerima Bantuan 13 Unit Komputer Dari PT. Taspen Persero Cabang Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau menerima Bantuan langsung dari Program Bina Lingkungan dari PT. Taspen (Persero) Cabang Lubuklinggau. Senin, 05 Agustus 2019.

Adapun bantuan langsung dari PT. Taspen (Persero) cabang Lubuklinggau berupa, Meja, Kursi dan Komputer Lenovo All In One PC sebanyak 13 Unit.Penyerahan 13 Unit Kompuer Meja dan Kursi ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) yaitu Bapak Danrel Paruhum Panggabean kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau Ibu Hj. Saleha, SE, di Ruangan Broadband Learning Center (BLC) sekira pukul 10.00 WIB. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Lubuklinggau Hj. Saleha, mengatakan dengan bertambahnya Fasilitas Komputer dapat menambah Kuota peserta Pelatihaan. Yang mana sebelumnya hanya dapat menampung 20 peserta dan sekarang menjadi 33 peseta. Sehingga dengan bertambahnya jumlah Komputer di harapkan peserta Pelatihan lebih banyak lagi.

Dengan Harapan bertambahnya Komputer ini, dapat menambah ilmu yang bermanfaat dari kegiatan Pelatihaan Komputer dan Internet Gratis, yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. (Mitv SumSel).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *