Kado Spesial Dari Kapolres Muba Di HUT Ke 73, Bantuan Bedah Rumah

Mutiaraindotv, Sekayu – Musi Banyuasin, dihari Ulang Tahun ke 73 Kapolres Musi Banyuasain melaksanakan Program Bedah Rumah yang di lakukan oleh Jajaran Polres Musi Banyuasin. Hal ini patut di acungkan Jempol Pasalnya, warga yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin saat ini sangat terharu dengan sikap dan perhatian dari Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM. Yang mana telah Berbenah diri untuk Kesejahteraan Masyarakat di Jalan Selarai RT.18 RW.05 kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Jumat, 21 Juni 2019.

Pantauan Mutiaraindotv di Lapangan pada hari Rabu 19 Juli 2019, bahwasanya warga di Jalan Selari Berbondong – bondong ikut menyaksikan Bedah Rumah dan juga Pelatakan Batu Pertama oleh Kapolres Musi Banyuasin. Bahkan masyarakat Musi Banyuasin sangat Antusias dengan Kehadiran orang Nomor Satu di Muba ini. Di tambahkan lagi di samping itu juga untuk Kabupaten Musi Banyuasin sudah dilaksanakan di Kecamatan Sungai Keruh, Plakat Tinggi Kecamatan Babat Toman. Ini bertujuan untuk Berinfak kepada Masyarakat atas Kecintaan terhadap Polisi, Pungkasnya.

Sementara Camat Kecamatan Sekayu Marko,S.STP.M.SI, dalam sambutannya mengatakan sangat Mengapresiasi kepada Jajaran Polres Muba yang sudah sangat  peduli atas kegiatan ini. Dan juga sangat berterima kasih banyak kepada Kapolres Musi Banyuasin membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan tepat sasaran.
Di tambahkannya lagi bahwa Kelurahan Balai Agung memang warganya sangat banyak di bandingkan di Kelurahan lain dan untuk Tingkat Kemiskinan sangat Berkurang, tuturnya.
(Mailan Mitv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *