Kadus Dan Warga Ucapkan Terima Kasih Ke TNI Dan Pemerintah

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Parjo, selaku Kepala Dusun Barat Sawah, Desa Tlogosari bersama warganya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan TNI. Karena telah di buatkan jalan baru yang menghubungkan Desa Tlogosari dengan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. Minggu, 19 April 2020.

“ Sekarang ini warga Tlogosari, apabila ingin berkunjung ke saudaranya yang ada di Desa Alastengah menjadi lebih mudah.

Sebelum ada jalan baru yang dibangun Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-107 Kodim 0823/Situbondo ini, kalau akan ke Desa Alastengah, kita harus memutar dulu lewat Desa Widoropayung dengan jarak sekitar 8 kilometer. ”Kata Parjo.

Sambung Parjo, sekarang sudah lebih cepat dan mudah bila ingin berkunjung ke rumah saudara di Desa Alastengah, bisa ditempuh hanya 10 menit dengan menggunakan sepeda motor apabila tidak hujan.

“ Untuk itu, kami bersama masyarakat Dusun Barat Sawah, Desa Tlogosari mengucapkan terima kasih kepada Bapak – Bapak TNI dan Pemerintah yang telah membuatkan jalan baru untuk kami masyarakat yang tinggal di desa terpencil. ”Pungkas Parjo. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *