Kali Ini Batik Kujur Di Perkenalkan 44 Finalis Bujang Gadis Serasan 2022

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Prov. Sumatera Selatan, Merupakan agenda tahunan, sebanyak 44 finalis ikuti Pemilihan Bujang Gadis Serasan Tahun 2022 yang merupakan program Dinas Pariwisata Muara Enim bersinergi dengan CSR PT. Bukit Asam sebagai sponsor guna memberikan motivasi terhadap remaja untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang positif ini. Saat ini masih dilaksanakan pengambilan sesie fotogenik di lokasi Siba Center dan plaza saringan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Minggu, 15 Mei 2022.

Hal ini tersebut disampaikan Listati dari CSR. PT. Bukit Asam, sebagai salah satu sponsor mensupport penuh dalam acara Pemilihan Bujang Gadis Serasan yang di ikuti sebanyak 44 finalis untuk mewakili 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

” Lanjutnya, kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Muara Enim ini untuk memberikan motivasi terhadap anak muda yang punya impian yang kelak akan menjadi duta pariwisata setelah grandfinal untuk mengikuti di ajang Tingkat Provinsi Sumatera Selatan “, ucapnya.Dikatakan Listati, saat ini masih tahap seleksi pada sesi pengambilan fotogenik dilokasi Siba Center dan Plaza Saringan, untuk membawa misi duta pariwisata dengan menampilkan Batik Kujur sebagai icon pariwisata.

” Adapun malam grand final akan di selenggarakan di gedung Kesenian Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim, pada hari Rabu, 18 Mei 2022. Diharapkan nantinya akan dapat melahirkan finalis yang terbaik. Sehingga membawa nama baik serta membanggakan Kabupaten Muara Enim “, ucapnya. (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *