Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga Di Stadion Gelora Bung Karno

MutiaraindoTV – Jakarta. Dari hari Sabtu malam hingga Minggu pagi Relawan Prabowo – Sandi berdatangan mengalir seperti aliran air, memenuhi area Stadion untuk menghadiri Kampanye Terbuka pasangan Nomor Urut 02 Prabowo – Sandi yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Minggu, 07 April 2019.

Acara yang di gelar oleh Partai Koalisi Adil Makmur, yaitu terdiri dari beberap Partai Politik yang terdiri dari, yakni :

  1. Partai Gerindra.
  2. Partai PKS.
  3. Partai PAN.
  4. Partai Demokrat.
  5. Partai Berkarya.

Dan dalam acara kampanye akbar ini juga turut dihadiri oleh para Ulama –  Ulama besar Indonesia, seperti :

  • Ustadz Tengku Zulkarnaen.

Sementara perwakilan dari buruh yang hadir, seperti :

  • Garda Metal.
  • FSOMI.

Untuk pengamanan lokasi Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk penjagaan Ring 1, 2, 3 , 4 dan 5 di jaga oleh, sebagai berikut :

  • PPIR.
  • Brigade 08.
  • FPI.
  • Sekber Satgas Jakarta Raya.

Dalam kampanye akbar ini sambutan Sandi selalu mengatakan, “klo Prabowo dan dirinya bisa terpilih akan memberikan yang terbaik buat bangsa dan Negara Indonesia, dangan menyediakan sembago murah, listrik murah dan menyiapkan sebanyak – banyaknya lapangan pekerjaan”.

“Insallah kita akan hadirkan Indonesia Menang, Indonesia Adil dan Indonesia makmur. Tegasnya.

Prabowo juga hadir dilokasi tepat pada pukul 9.30 WIB dan langsung di sambut dengan gemuruhnya relawan, yang menyanyikan lagu Halo – Halo Bandung dan meneriakan Prabowo Presiden. Sebelum prabowo menyampaikan pidatonya, terlebih dahulu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Dalam pidatonya Prabowo selalu mengatakan, kalo kekayaan Indonesia bocor, banyak uang negara kita ada di luar negri. Dia berjanji apabila dia terpilih nanti akan menjemput sendiri Imam Besar FPI Habib Rizik Shihab menggunakan pesawat pribadinya.

Dalam kesempatan yang sama juga diputarkan video Habib Rizik Shihab, yang mengajak seluruh umat Islam untuk mentaati istima ulama. Yang memilih pasangan Nomor Urut 02 Prabowo – Sandi, ayo kita bergegas tangal 17 April 2018 ke TPS Tusuk Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo – Sandi. “Tuturnya Habib Rizik Shihab. (M. Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *